Compliance
SOP
Applikasi SOP Compliance dibuat dengan tujuan untuk sosialiasi dokumen SOP, IK maupun FORM kepada seluruh karyawan dengan lebih mudah melalui applikasi. Diharapkan tidak ada lagi kendala akses pada dokumen karena sudah dipermudah
Applikasi ini digunakan oleh Team Compliance sebagai adminstrator dokumen dan semua user Angana sebagai user yang akan bisa melihat SOP / IK ataupun Form yang diberikan akses kepadanya.
Alur kerja dari applikasi ini adalah sebagai berikut :
- Compliance melakukan Upload dokumen
- Complaince melakukan pemberian akses kepada user yang sesuai dengan dokumen
- User Mengakses dokumen SOP / IK ataupun Form yang telah di assign
Upload Dokumen SOP / IK / Form
- Untuk melakukan upload dokumen SOP / IK / Form, hanya bisa dilakukan oleh user dengan role SOP_ADMIN. Untuk mulai melakukan upload dokumen,
- Buka Menu Applikasi > Compliance,
- Kemudian klik tombol Upload
- Pilih File yang akan di upload,
- Isikan nama dokumen yang di upload dengan
- Isikan juga tanggal terbit
- Pilih Jenis Dokumen ( SOP / IK / FORM )
- Pilih dokumen terkait ( harus sudah di upload sebelumbnya ), dokumen terkait adalah dokumen lain yang terkait dengan dokumen yg di upload
- Pilih Departmen pemilik dokumen
- Pilih satu atau beberapa department yang terkait dengan dokumen tersebut
- Isikan ringkasan detail tentang dokumen itu
- Akhiri dengan klik tombol Simpan
Pemberian Akses ke Dokumen
- Buka menu Pemberin akses,
- Akan muncul daftar dokuemnDokumentasi ini berisi panduan implementasi dan cara penggunaan fitur SOP Compliance pada applikasi Sistem Kerja Anggana ( SISKA ) dan Daily Activity Report ( DAR )