Logo AngganaPrima KnowBase

FMS

Login

  • Setelah login untuk user selain DRIVER, CO-DRIVER dan HELPER, akan muncul pilihan Mobile atau Backend Menu
  • Setelah masuk akan muncul tampilan :
    • Paling atas adalah daftar nomor Penugasan yang sedang berjalan
    • dibawahnya ada tampilan yang menunjukan informasi waktu
    • Kemudian tombol INformasi Absen
    • Tombol ABSEN DATANG, digunakan untuk melakukan absen datang
    • Tombol ABSEN PULANG, digunakan untuk melakukan absen datang
    • Tombol TERLAMBAT, digunakan untuk membuat form izin terlambat
    • Tombol KELUAR KANTOR, digunakan untuk membuat form izin keluar kantor
    • Tombol TIDAK HADIR, digunakan untuk membuat form ketidakhadiran
    • Tombol OVERTIME, digunakan untuk membuat form pengajuan kelebihan jam kerja / overtime

Absensi

Cara melakukan Absen Datang

  • Masuk ke Applikasi FMS Mobile
  • Di halaman awal akan terlihat informasi kehadiran anda, apabila anda belum melakukan absen datang, klik pada tombo

Cash Advance

  • Sebelum melakukan perjalanan super membuat pengajuan Cash advance
  • Cash advance akan disetujui di backend
  • Cash advance nantinya akn di compare dengan biaya yg timbul, pelaporan per penugasan

Fleet

  • Setiap user akan mendapatan nomor Fleet ( seperti nomor penugasan perjalanan)
  • Setiap perjalanan ada start ( mulai perjalanan ) dan stop ( selesai perjalanan )
  • tidak bisa stop perjalanan apabila masih ada DO yg belum selesai / pending / batal
  • Didalam penugasan ada input biaya, biaya bisa dialokasikan ke nomor DO yg ada di fleet tersebut

Delivery Order

  • Setiap penugasan didalamnya ada Delivery Order
  • setiap DO di update statusnya dan dilengkapi foto dan peta setiap kali update
  • Status pertama klik MULAI PERJALANAN, status di data akan berubah jadi DALAM PERJALANAN
  • kemudian begitu sampai di lokasi klik DATANG, data akan berubah menjadi DATANG
  • selanjutnya lakukan proses drop-off barang
  • Setelah selesai klik tombol SELESAI, dan lengkapi dengan informasi pembayaran apabila ada, data akan berubah jadi SELESAI
  • Opsi lain, klik PENDING apabila DO akan ditugaskan kembali atau akan diulang pengirimannya
  • klik BATAL apabila DO salah dan dibatalkan pengirimannya

KPI

  • Tampilan KPI Individu
  • Apabila user memiliki bawahan, akan muncul daftar team
  • Ada opsi pilihan tahun

MY SOP

Review 360

Menu ini digunakan untuk melakukan review 360

Warehouse Management System

Ecommerce Packing

Menu ini digunakan oleh Helper ataupun Knek yang melakukkan proses Packing

  • Pertama kali dibuka akan muncul tampilan untuk memilih Tgl Proses,
  • Saat tanggal proses dipilih, apabila user sudah pernah melakukan proses packing, akan tampil daftar yg sudah di proses, apabila belum akan kosong
  • Pastikan Tgl Proses yang dipilih adalah benar, karena tanggal ini akan digunakan untuk melakukan filtering pengecekan nomor tracking yang discan
  • Untuk melakukan Scan, pastikan cursor ada di kolom Scan disini , lalu gunakan scanner untuk melakukan scan